Pj Walikota Prabumulih Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-78


PRABUMULIH 
-- Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia (HUT Bhayangkara) yang ke-78, Polres Prabumulih menggelar upacara di Halaman Pemerintah Kota Prabumulih.

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIK, dan dihadiri oleh seluruh jajaran Forkopimda Prabumulih, Senin (01/07/2024).

Selain Gelar Upacara, Polres Juga melakukan Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara dan pemberian beberapa personel yang berprestasi.

Dalam pidatonya, Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo SIK menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara kepada seluruh anggota Polres Prabumulih serta Forkopimda yang hadir.

"Selamat hari Bhayangkara kepada seluruh jajaran anggota Polres Prabumulih maupun Forkopimda. Semoga semangat pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa, dan negara semakin kokoh dan profesional," ujarnya.

Sementara itu, PJ Walikota Prabumulih juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polres Prabumulih.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Prabumulih atas dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kota prabumulih.

Dirinya juga berharap, Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polres Prabumulih, terus meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat.

Pihaknya juga berharap sinergi yang telah terjalin antara Polres Prabumulih dan Pemerintah Kota Prabumulih dapat semakin kokoh, sehingga kita dapat bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan damai bagi seluruh masyarakat.

"Selain itu, kami juga berharap agar seluruh anggota Polres Prabumulih terus menjaga integritas dan kejujuran dalam setiap tindakan dan keputusan yang diambil. Dengan demikian, kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian akan semakin meningkat, dan kita dapat bersama-sama membangun kota Prabumulih yang lebih baik," tukasnya.

Posting Komentar

0 Komentar