Ribuan Relawan Dikukuhkan H. Arlan-Fraky Untuk Menuju Perubahan Prabumulih Sejahtera Makmur


PRABUMULIH,PUBLIKZONE
- Tokoh Adat,Tokoh Masyarakat Tokoh Agama dalam rangka menuju perubahan Prabumulih menuju Makmur Sejahtera.

H. Arlan didampingi Frangky Nasril secara langsung diposko kemenangan (IYAR) berlokasi di Jalan Lingkar Timur Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan Kota Prabumulih, Sabtu (13/7/2024) mengukuhkan timnya.

" Ini perjuangan perubahan artinya kita akan menuju Prabumulih, niat saya akan membangun kota kita untuk kesejahteraan. "

Ungkapnya, Ada beberapa visi misi akan kita lakukan untuk masyarakat Prabumulih, mulai dari Pendidikan, Kesehatan, Pertanian, tenaga kerja, dan lain-lain.

Dicontohkan pria disapa akrab cak arlan ini, mulai kita ambil dari pendidikan, kesehatan, kita akan menuju perubahan itu, namun itu semua harus kita berjuang bersama untuk mencapai semuanya.

" Ini janji cak, janji seorang pengusaha, kalau bisa untuk seragam sekolah tidak lagi orang tua beli, namun sudah disiapkan dari pihak sekolah, urainya.

Untuk kesehatan, saya juga akan berjuang, bagaimana orang kita Prabumulih sakit, tidak perlu berobat keluar, tentunya alat kesehatan kita penuhi semuanya di Kota Prabumulih ini.

Tidak sebatas itu saja, sebelum dilakukan pengukuhan, H.Arlan dan Frangky Nasril juga secara lantang membacakan visi misi, " Bersama Masyarakat Makmur Dan Sejahtera Menuju Prabumulih Perubahan"

Ini semua bisa terjadi kalau kita semua warga Prabumulih satukan tekad, satukan niat mari kita sepakat untuk menuju perubahan tentunya kemakmuran masyarakat Prabumulih adalah tujuannya, tutup pria disapa cak Arlan ini. (DK)

Posting Komentar

0 Komentar