Visi Misi H. Arlan- Frangky Nasril Sebagai Sudah Dirasakan Masyarakat, Ini Kata Warga Prabumulih ?


PRABUMULIHPUBLIKZONE
- Sebelum menjabat sudah ada beberapa program H. Arlan-Frangky Nasril yang sudah diterapkan untuk masyarakat Prabumulih. Salah satunya yakni mendatangi warga yang terkena musibah meninggal dunia_red (MD)

Walaupun bukan Cak Arlan atau Frangky yang hadir langsung, namun  kalau ada warga Prabumulih yang MD, pasti sosok dua putra terbaik Prabumulih ini selalu mengutus timnya untuk hadir (melayat).

Tidak sebatas itu saja, masih ada lagi bantuan yang diberikan, seperti mengarap akses jalan, membersihkan sampah hingga ada solusinya dan masih banyak lagi program lainnya. 

H. Arlan ketika dikonfirmasi awak media, Minggu (14/7/2024) program yang kita buat semuanya untuk masyarakat Prabumulih. " Kita buat program ini sesuai keinginan masyarakat, niat kami  berdua hanya untuk memakmurkan, mensejahterakan masyarakat Prabumulih," urainya.

Tentu masih banyak lagi program lainnya, seperti pendidikan, kesehatan, pertanian dan lain-lain, tutup pria disapa akrab cak Arlan ini.

Salah satu warga Edy mengungkapkan sangat berterima kasih atas perhatian bapak Arlan dan Frangky. 

"Kami sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh pak Arlan dan pak Frangky, walaupun ia tidak hadir secara langsung namun perhatiannya tidak lepas, dengan adanya tim beliau kami merasa senang," jelasnya.

Masi kata Edy, jarang ada pengusaha seperti pak Arlan ini yang perhatian dengan masyarakat, semoga beliau nanti terpilih menjadi walikota nantinya. 

" Saya tahu betul dengan Pak Arlan ini, ia sama seperti kami, namun beliau orangnya tangguh, giat sehingga berhasil dan yang kami paling senang dengan beliau, dia tidak lupa dengan masyarakat kecil seperti kami ini," 

Doa terbaik buat Pak Arlan-Pak Frangky semoga harapan beliau menjadi kenyataan sehingga visi misi beliu untuk menuju perubahan Prabumulih bisa terlaksana, pungkasnya. (Dk).

Posting Komentar

0 Komentar