Ormas Pemuda Pancasila Prabumulih Siap Mengawal, Memenangkan Pasangan H. Arlan- Frangky Nasril Walikota Prabumulih 2024/2029


PRABUMULIH,PUBLIKZONE- Pancasila...Abadi...Pancasila...Abadi...Pancasila...Abadi, teriakan gemuruh berkobar saat Organisasi Masyarakat (OrMas) Pemuda Pancasila Prabumulih secara langsung menyatakan sikap dukungan terhadap salah satu kandidat calon walikota Prabumulih H. Arlan-Frangky Nasril (LAKY).

Penyataan sikap dukungan tersebut secara langsung dipimpin oleh Sekjen PP Prabumulih Satria Muda Putra dan diikuti beberapa anggota lainnya dikediaman Posko kemenangan H. Arlan di Jalan Lingkar Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan, Minggu (25/8/2024).

Satria muda Putra ketika dibincangi mengatakan, ini sesuai instruksi ketua dan ini juga dimusyawarahkan. "Kedatangan kami secara langsung untuk mendukung H.Arlan -Frangky Nasri untuk menjadi Walikota Prabumulih", sebutnya.

Lanjutnya, dan kami siap, mengawal, mengamankan l, memilih dan memenangkan H. Arlan-Frangky dengan slogan LAKY, dan itu sudah kita instruksikan ketingkat basis kita, ucapnya.

Disinggung perbedaan warna, apalagi Pemuda Pancasila merupakan ormas besar, pria disapa akrab Satria ini menjelaskan sebenarnya di Ormas PP ini banyak tergabung partai lainnya, namun setelah dilakukan musyawarah dan sesuai instruksi pimpinan, makanya diputuskan harus mendukung LAKY, terangnya.

" Kami secara basis mengintruksikan bertegak lurus, namun yang beda partai dilarang memakai baju PP. harus mendukung penuh pasangan LAKY, silahkan memakai atribut PP, jadi mereka dilarang memakai baju PP untuk mendukung paslon lainnya kecuali H.Arlan dan Frangky," jelasnya.

Mengapa PP Prabumulih menjatuhkan dukungan dengan LAKY, karena kami lihat dipasang ini kami yakin akan ada perubahan, perubahan untuk kemenangan, tutupnya.

Sementara H. Arlan mengatakan sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan ormas pemuda Pancasila.

Kita kedepannya akan berjuang bersama meraih kemenangan. " Mari kita berjuang bersama, satukan tekad menuju perubahan untuk Prabumulih sejahterah, pungkasnya. (Dk)

Posting Komentar

0 Komentar