Tampil Memukau, Siswa SMP Negeri 5 Prabumulih Hipnotis Ribuan Penonton


PRABUMULIH,PUBLIKZONE
- Berbagai prestasi diraih, tak jarang SMP Negeri 5 Prabumulih menjadi perwakilan untuk mewakili ajang kompetisi diluar Prabumulih.

Seperti halnya, dalam rangka HUT RI ke-79, siswa-siswi SMP Negeri 5 menghipnotis ribuan penonton dalam aksinya yakni marching band yang dikomandoi Rayhan Tri Atmaja.

Gemuruh tepuk tangan, teriakan hesteris dari orang tua siswa dan penonton menyaksikan marching band saat melakukan pembukaan gerak jalan tingkat pelajar di Kota Prabumulih, selasa (13/8/3024) sehingga suasana tampak sakral dan khidmat.

" Saya bangga dan terharu atas penampilan anak saya, siapa sangka anak saya biasanya pendiam dirumah ternyata bisa melakukan penampilan yang menurut saya sangat luar biasa, tegas salah satu orang  tua siswa saat menyaksikan penampilan anaknya di muka umum.

Jelasnya, walau sekolah SMP N 5  tidak ditengah Kota namun prestasi yang diraih patut diacungi jempol. " Dan saya sendiri bangga bisa memasukan anak saya disekolah SMP N 5 ini," jelas ibu muda berhijab ini.

Terpisah, Kepala sekolah SMP Negeri 5 Prabumulih Nuraisyah Yani  ketika dikonfirmasi mengatakan, Alhamdulillah penampilan berjalan dengan baik dan lancar.

" Siswa-siswi kita hanya berlatih marching band kurang dari satu minggu, dan hasilnya luar biasa. Ucap kepala sekolah disapa akrab Mom Yani ini.

Dengan sudah tampil ini kedepannya, siswa kita mendapatkan pengalaman dan juga menambah jam terbang  sehingga SMP N 5  sudah siap, sudah percaya diri saat melakukan karnaval nanti, pungkasnya. (Dk)

Posting Komentar

1 Komentar