Pasangan LAKY No Urut 1, "KODE KEMENANGAN"

PRABUMULIH,PUBLIKZONE -Sebagai kandidat calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, H. Arlan-Franky Nasril mendapatkan nomor urut Wahid (1) setelah dilakukan pengundian pada malam senin (23/9/2024) di kantor KPU Prabumulih.

Pengundian nomor urut disaksikan langsung oleh penyelenggara Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu serta jajaran unsur Forkopimda Prabumulih.

H. Arlan-Franky Nasri berslogan LAKY ketika dikonfirmasi awak dikediaman, Selasa (24/9/2024) mengatakan, Alhamdulillah semuanya berjalan sesuai harapan kita.

"Kita pasangan LAKY mendapatkan nomor urut  Wahid (1) dan nomor urut 1 ini bertanda kode alam sebagai tanda kebesaran." Jelas pria disapa akrab Cak ini.

Satu untuk perubahan. "Sesuai niat kami (saya dan adinda Franky_red) kita akan merubah Kota Prabumulih lebih baik lagi." Mulai dari segi Pendidikan, Pertanian, Kesehatan dan lain-lain, bebernya.

Lebih dalam lagi, H. Arlan juga menyampaikan kepada seluruh timnya untuk selalu menjaga keamanan. Mari kita jaga bersama-sama Kota Prabumulih ini dari komplik, karena kita semua warga Prabumulih.

"Ini pesta demokrasi, seluruh elemen masyarakat wajib untuk merayakan, jadi jangan ada permusuhan satu dengan lainnya. Mari kita wujudkan Pilkada damai untuk Kota Prabumulih tercinta ini," ajak pria disapa akrab Cak Haji ini.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Franky Nasril menambahkan, Alhamdulilah kami mendapatkan nomor urut 1 dan ini adalah nomor hoki. Dimana mana, yang menang adalah nomor urut 1, KODE KEMENANGAN, "ujar  pria bermarga Minang Kabau ini.

Harapnya, Pilkada harus dewasa jangan sampai bersentimen negatif. "Pilkada ini jangan sampai kita saling menjelekkan, harus damai. Kami juga maju di pilkada ini bukan untuk kepentingan pribadi tapi untuk masyarakat Prabumulih seluruhnya," (Dk)

Posting Komentar

0 Komentar