Ribuan Masyarakat Cambai Ramaikan Kampanye "LAKY"

LAKY: Mari Menuju Perubahan 

PRABUMULIH,PUBLIKZONE- Ribuan Warga  Kota Prabumulih khususnya warga Cambai hadir diacara kampanye "LAKY" H.Arlan-Franky Nasril, Minggu (29/9/2024).


Walau kondisi diguyur hujan, namun semangat warga Cambai dan sekitarnya tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk mendengarkan orasi "LAKY"di lapangan Kalangan Cambai.


Pantau dilapangan, H.Arlan- Franky Nasril menyuarakan untuk tidak saling menjelekkan ketika berkampanye, siapapun dan dimanapun. 


Lebih dalam lagi pasangan berslogan LAKY ini mengigatkan timmnya untuk tidak terprovokasi dengan Paslon lain yang secara langsung mencampakkan/mengidahkan program-programnya untuk mewujudkan perubahan di Kota Prabumulih ini.


" Biarkan mereka mencemooh program kita, namun niat kmai berdua sudah bulat yakni untuk kemajuan Prabumulih tercinta ini, jelas pria disapa akrab Cak.


Ungkapnya, kita akan fokus dengan progres kita, yakinlah kami bukan hanya sekedar janji. Baik baju sekolah gratis, penggarapan kebun, dan lainnya, akan kami tepati. 


Untuk itu, masih kata Cak, mari kita satukan tujuan, pilih no 1, kita akan membawa perubahan. Tentunya lebih baik lagi, tegasnya.


Senada yang disampaikan calon Wakil Walikota Franky Nasril, tidak ada yang tidak mungkin. Untuk itu ayo kita bersama-sama satukan niat coblos no 1, H.Arlan- Franky Nasril.


Masih kata pria yang dikenal kaulah muda ini, kita hadir untuk masyarakat Prabumulih, besar di Prabumulih tentunya mengabdi untuk Prabumulih. 


Terakhir, mari kita wujudkan pilkada damai, dan jangan lupa untuk tanggal 27 Nopember nanti hadir ke TPS, Coblos No 1, kita sukseskan pemilihan Kepala daerah di Kota Prabumulih ini, tutupnya. (Dk)

Posting Komentar

0 Komentar