Senam Sehat Bersama "LAKY" H. Arlan Bagikan Ribuan Susu Kotak Kepada Anak-anak


"LAKY" Menuju Prabumulih Emas, Makmur Sejahtera 


PRABUMULIH,PUBLIKZONE- Selain senam bersama ternyata pasangan berslogan LAKY (Arlan -Franky Nasril) ini juga membagikan susu kotak kepada anak-anak. 


Hal itu dengan tujuan sehat bersama dan ikut mencerdaskan anak bangsa, khususnya di Kota Prabumulih, jelas H. Arlan ketika mengikuti senam sehat bersama warga Karang Bindu Kecamatan Rambang Kapak Tengah (TKT) Kota Prabumulih, Jumat (13/9/2024).


Ungkapnya, "Alhamdulillah hari ini kita bisa hadir memenuhi undangan dari warga Karang Bindu untuk senam sehat bersama", tegasnya.


Disinggung soal adanya pembagian susu kotak untuk anak-anak, pria disapa akrab Cak ini mengatakan, ini adalah wujud cinta saya kepada partai Gerindra, yang mana sudah menjadi dasar bapak Prabowo untuk mencerdaskan anak bangsa, sebutnya.


Apalagi bapak Prabowo sudah menerangkan bagian dari program atau visi misinya ada makananan bergizi gratis masuk sekolah-sekolah, tentu saya selaku dewan penasehat partai Gerindra Prabumulih sangat mendukung program tersebut.


" Walau tidak banyak, namun itulah yang bisa kita lakukan dengan tujuan supaya daya ingat dan kesehatan anak-anak lebih baik lagi," tegas Arlan yang saat ini sudah mendaftarkan dirinya maju sebagai walikota Prabumulih tahun 2024 berpasangan dengan Franky Nasril.


Kurang lebih ribuan susu kotak siap minum sudah kita bagikan kepada anak-anak, baik di pusat kota sendiri hingga ke plosok desa-desa yang ada di kota Prabumulih ini, terangnya.


Masih kata cak Arlan, selain membagikan susu kotak, masih ada lagi program-program kita yang mengikuti program bapak Prabowo, mulai dari kesehatan, pertanian, hingga lain sebagainya.


"Kita akan membawa perubahan menuju Prabumulih Emas, makmur dan sejahtera", pungkasnya.(Dk)

Posting Komentar

0 Komentar