1 di Coblos, 2 Dilipat dan 3 Masukkan Dalam Kotak


PRABUMULIH,PUBLIKZONE- Orasi politik pasangan Arlan-Franky Nasril di lapangan sepak bola kelurahan Sungai Medang , Sabtu (5/10/2024) memuaskan ribuan masyarakat yang hadir. 


Lantaran, pasangan berslogan LAKY ini secara langsung memaparkan program lima tahun kedepan untuk kemajuan Kota Prabumulih dengan tujuan Prabumulih Makmur dan Sejahtera.


Tidak sebatas itu saja, Pria disapa akrab Cak ini juga menangkis isu-usu berkembang dilapangan, salah satunya yakni menjelaskan dan menerangkan bahwa ia punya istri lebih dari satu. 


" Kalau saya dunia akhirat bertanggung jawab dan ini sudah diketahui masyarakat Prabumulih, namun sayang yang menjelaskan orasi-orasi mumatarbalikkan pakta-pakta." Jelasnya.


Kita sama tahu, kalau selingkuh itu lebih munafik lagi tidak bertanggung jawab." Ini semua suratan tangan, mengapa harus diambil pusing, biarkan mereka menjelekkan saya, kita sudah tahu semua seperti apa beliau itu," bebernya.


Yakinlah, kalau kita mau perubahan, mari kita berjuang bersama-sama. Ingat tanggal 27 Nopember nanti datang ke TPS jangan lupa coblos satu. " Satu Dicoblos, dua lilipat dan ketiga dimasukin dalam kotak, tutupnya. (Dk)

Posting Komentar

0 Komentar