Bahagia, Menyebrang Dari Sumatera ke Jawa Memuju Kemenangan


LAMPUNG, PUBLIKZONE- Poom, Pooom suara kapal sudah terdengar ditelinga, "Alhamdulillah kita sudah sampai di pelabuhan Bakahuni, tepatnya pukul 17.00 WIB." 

Dari Sumatera Selatan (Prabumulih) menuju Jawa (Jakarta) teriakan para pejuang Prabowo-Gibran ketika menaikan kapal, diikuti senyum sumringah.

Ketua Satria Saudara Guntur Nopriansyah ST secara langsung mengomandoi saudara-saudari Gerakan Indonesia Raya Prabumulih saat turun dari Bus menuju Kapal penyeberangan.


Sebentar lagi kita semua akan tiba dilokasi. Tentunya ini merupakan tujuan kita hadir untuk menyaksikan Ketum kita dilantik menjadi Presiden. Semoga urusannya dipermudah dan beliau salalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT, ucap pria disapa akrab Bang Guntur ini.

Ditambah Bang Ryo selaku Ketua PAC Kecamatan Prabumulih Barat, Perjalanan ini penuh dengan makna, makanya jangan sampai dinodai hal-hal yang tak diinginkan. "Jaga pelihara kesatuan dan persatuan, terutama etika kita, karena kita background nyo Partai Gerindra, pesannya."

Dalam suasana kapal ketika menyebrang, ditambah hembusan angin dan ketika mata memandang air laut menari seolah menghibur ikut menyaksikan suasana bahagia menyambut hari pelantikan esok di senayan Jakarta. (Bersambung/dk).

Posting Komentar

0 Komentar