Kampanye di Desa Talang Batu, H.Arlan-Franky Nasril di Hadiri Ribuan Masyarakat

PRABUMULIH,PUBLIKZONE– Gemuruh tepuk tangan menyambut kehadiran H.Arlan dan Franky Nasril dilapangan  sepak bola ketika melakukan kampanye, Selasa (15/20/2024) di Desa Talang Batu Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT).


H.Arlan dalam orasinya mengajak warga, jika mau mewujudkan perubahan bersama ia dan Bang Franky harus berjuang bersama.


"Program Arlan Franky nyata, bukan omongomong saja. Jangan percaya isu, tidak benar. Seperti buka lahan gratis, masyarakat telah merasakan," ujar pria disapa akrab cak Arlan ini.

Bukan hanya itu saja, kata dia, siapa bilang sekolah gratis dan pakaian sekolah gratis serta makan gratis tidak bisa diwujudkan.

 "Kita punya APBD, dan sudah pernah dijalankan di kabupaten/kota lainnya. Makan gratis, sekolah, merupakan program Presiden terpilih Prabowo dan Gibran. Kita hanya melanjutkan saja," terang dewan penasehat Partai Gerindra Prabumulih ini.


Lanjut ayah Leoni AP SH MH ini, kalau mau gas gratis ? Bibit gratis? dan lainnya bisa diwujudkan jika pasangan berslogan LAKY  menang di Pilkada nanti, serunya. 

"Kita mengabdi diri buat masyarakat, makanya kita mencalonkan diri dan bersaing di Pilkada Prabumulih 2024. Berjuang bersama Cak Arlan dan Bang Franky, demi Perubahan," ajak pria berprofesi sebagai pengusaha ini.


Ungkapnya, lewat kegiatan kampanye ini bisa bersilaturahmi bersama warga hari ini. Makanya, ia mengajak bersatu untuk mewujudkan perubahan.


Ke depan, Cak Arlan janji berobat tidak susah lagi, kita benahi RSUD Prabumulih. Cak ini dari petani, dari bawah, jadi jangan mudah mau diiming-imingi. Salah memilih, menyesal 5 tahun ke depan maka  jangan salah pilih, pesannya.


Sementara itu, Bang Franky mengatakan, kalau Nomor 1 adalah pilihan terbaik saat ini. "Janji perubahan, bukan sekedar janji. Tetapi, benar-benar nyata. Kami bekerja buat masyarakat, kami terus bekerja dan berbuat," tegas suami Aya Franky ini.


Diterangkannya, warga bisa nilainya sendiri siapa bersandiwara dan siapa hanya pencitraan. "Makanya, berjuang bersama Cak Arlan dan Bang Franky demi perubahan mewujudkan Prabumulih Makmur dan Sejahtera," pungkasnya.


Monitor dilapangan, Kampanye hari ke 5 pasangan Laky Berlangsung sangat meriah, ribuan massa simpatisan dan pendukung Paslon nampak memadati lokasi kampanye, tua muda laki- laki perempuan terlihat begitu antusias walaupun Dibawa Panasnya Matahari karena kapasitas tenda yang terbatas.


Dan tidak kalah seruhnya ketika Tokoh masyarakat tokoh agama setempat yaitu ustadz H. Zulkarnain  ketika memimpin doa menghimbau kepada masyarakat Desa Talang Batu untuk mendukung dan mencoblos pasangan H.Arlan dan Frengki,S.kom.M.M, pada 27 Nopember nanti.

"Semoga pasangan H.Arlan dan Frengki Nasril selalu diberikan kesehatan, umur yang panjang banyak rizki dan berkah serta di ridhoi oleh Allah SWT.  Dipermudahkan hajat nya dalam Pilwalko Prabumulih." Aamin jawab serempak masyarakat dilapangan. (Dk)

Posting Komentar

0 Komentar