Kasat Lantas Polres Prabumulih Iptu Marlina Ingatkan Pengendara Selalu Taati Aturan Berkendaraan


PRABUMULIH,PUBLIKZONE- Dihari kelima Operasi Zebra Musi 2024, Satlantas Polres Prabumulih Polda Sumsel terus berupaya mengigatkan penggunaan kendaraan untuk mentaati aturan berlalu lintas.


Hal ini ditegaskan langsung oleh Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo SIK melalui Kasat Lantas Polres Prabumulih Iptu Marlina SH ketika dikonfirmasi portal ini, Jumat (18/10/2024) disela kegiatan. " Iya ini kegiatan Oprasi Zebra Musi 2924 dihari kelima untuk Kota Prabumulih." Jelasnya.


Dengan sasaran yakni, pengendara tidak memakai helm, knalpot brong, berboncengan lebih dari dua, tidak membawa surat kendara dan lain sebagainya, beber wanita berhijab cantik ini.


Masih kata kasat lantas, untuk dihari kelima ini juga kita masih melakukan teguran kepada pengendara yang melanggar aturan, kecuali sifatnya sangat fatal hingga bisa membahayakan pengendara lain, baru kita sanksi tilang, tegasnya.


Untuk dominasi pelanggan aturan masih masih menempati puncak yakni, penggunaan kendaraan roda dua, hampir rata-rata tidak memakai helm saat berkendara, seraya berucap kasat cantik ini menjelaskan untuk oprasi zebra akan dilakukan diwilayah hukum Polres Prabumulih terutama rawan lakalantas.


Terakhir, tertiblah berlalulintas terutama jangan lupa pakai helm saat berkendara karena wilkum Polres Prabumulih untuk lakalantas nomor dua terbesar dibandingkan kabupaten sumsel lainnya. " Taati aturan saat berkendara karena dirimah masih ada keluarga menunggu," tutupnya. (Dk)


Posting Komentar

0 Komentar