Perjalanan Prabumulih-Jakarta Semangat Kemenangan Prabowo-Gibran

PRABUMULIH,PUBLIKZONE- Semangat pagi salam komando terukir jelas diwajah-wajah para pejuang Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabumulih untuk menjadi saksi sejarah baru pelantikan H. Prabowo Subianto-Gibran Raka Buming pada 20 Oktober 2024 di Jakarta.


Tepat pukul 09.00 Wib, Sabtu (19/10/2024) para pejuang Partai Gerindra Prabumulih baik dari Sayap Partai, Tunas Indonesia Raya (TIDAR), Satuan Indonesia Raya (SATRIA), Perempuan Indonesia Raya (PIRA) dan Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) sudah berkumpul di Posko Kemenangan (IYAR) H. Arlan berlokasi di Jalan Lingkar Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan.

Sayup-sayup portal ini mendengarkan cerita hangat para pejuangan Gerindra untuk menuju kemenangan di Kota Prabumulih  yang saat itu lumayan kuat karena ada kandidat lain Prabowo-Gibran.


Tidak ada kata menyerah, semangat, karena momentum ini sudah lama kami nantikan untuk menjadi saksi era baru ketum kami (Bapak Prabowo) dilantik sebagai presiden Indonesia 2024/2029, jelas Ketua Satria Guntur Nopriansyah ST.


Senada yang disampaikan Denni ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK), diwaktu itu saya sendiri selaku ketua OKK sangat tahu betul kondisi dilapangan, bagaimana kondisi teman-taman Gerindra, bawaan capek/lelah. Selisih pikiran pasti ada namun itu kita jadikan tantangan untuk tetap semangat mengahadapi krikil-kiril, urainya.


Dengan dikomandoi ketua Partai Gerindra Prabumulih, Aryono dan didampingi Dewan Penasehat H. Arlan, Alhamdulillah perjuangan kita menuai hasil yang baik, sehingga kita (hari ini_red) bisa berangkat dari Prabumulih-Jakarta untuk menyaksikan langsung Bapak H. Prabowo Subianto dan Mas Gibran Raka Buming dilantik, tetupnya seraya berucap terus semangat setelah ini tugas kita untuk memenangkan Bapak Arlan-Franky Nasril menjadi Walikota Prabumulih. " Gerindra, Menang, Menang, Menang, Allahuakbar. (Bersambung /Dk)

Posting Komentar

0 Komentar