Tinjau Gudang Logistik KPU, Pj. Bupati Pastikan Kesiapan Pilkada 2024 Berjalan Baik


MUARAENIM --- Usai menghadiri pelantikan Ketua dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muara Enim Periode 2024-2029, pada Rabu (16/10) Pj. Bupati Muara Enim, H. Henky Putrawan, S.Pt., M.Si., M.M bersama unsur Forkopimda meninjau Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) guna memastikan sarana dan prasarana pendukung Logistik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 dalam kondisi baik dan dapat terdistribusikan tepat waktu.
.
Didampingi Ketua KPU Muara Enim, Rohani, S.H., dan Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Muara Enin, Zainudin, S.P., M.Si., Pj. Bupati mengucap syukur saat ini Logistik Pilkada 2024 berupa surat pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim sebanyak 474.812 lembar yang terdiri dari 460.865 surat suara sesuai Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan 11.967 surat suara cadangan (2,5 persen dari DPT) telah tiba di Gudang Logistik KPU dengan aman dan rencananya beberapa hari kedepan surat suara Gubernur dan Wakil Gubernur-pun akan tiba di Gudang Logistik KPU. 
.
Lebih lanjut, mengingat pelaksanaan Pilkada 2024 semakin dekat Pj. Bupati kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat Bumi Serasan Sekundang untuk dapat menggunakan hak suara dengan ikut nyoblos di TPS masing-masing pada 27 November 2024 mendatang. Kemudian kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pj. Bupati-pun menghimbau untuk dapat menjaga kondusivitas dengan menjunjung netralitas.[diskominfosp-me]

Posting Komentar

0 Komentar